9/12/2018

Standar Operasional Prosedur (SOP)

Program Pelatihan adalah suatu bentuk pembelajaran yang akan di ajarkan yang mengacu kepada suatu program pelajaran atau pelatihan tertentu baik yang sudah baku sesuai SKKNI atau KKNI atau sesuai permintaan insdustri/user, sehingga apa yang di latihkan akan sesuai dengan yang diharapkan oleh Dunia Usaha dan Dunia Industri (DUDI).

Download  SOP Pengembangan Program Pelatihan Standar 7 Akreditasi, Lemsarnet, depnaker, wajib lapor LPK, Borang, Standar akreditasi

Gunakan SOP agar transparan

Program pelatihan harus dikembangkan terutama jika program tersebut sangat spesifik dengan permintaan DUDI yang di butuhkan dan atau ada kerjasama dengan suatu industry/stake Holder dan untuk Pengembangan Kurikulum tersebut tentunya harus dibuat suatu Standar Operasional Prosedur atau SOP nya agar dalam pelaksanaanya menjadi mudah dan transparan.Bagi Lembaga Pelatihan Kerja yang akan menghadapi Akreditasi dari LA-LPK tentu saja harus membuat Program yang akan di latihkan dan di buat SOP juga Bagannya.

Pada postingan Download  SOP Pengembangan Program Pelatihan Standar 7 Akreditasi ini saya sudah siapkan contoh SOP dan Bagan tentang Pengembangan Program Pelatihan untuk lampiran pada STANDAR 7, sub Standar 7.1 yang tertulis pada kolom Bukti Yang Harus Dimiliki : Bagaimana Program Pelatihan Yang Baru Di kembangkan.

Silahkan SOP nya DOWNLOAD di akhir postingan ini :

Link Download : Mediafire.com

Format File : DOC


Semoga bermanfaat.




1 comment:

Mohon maaf kepada pengunjung Blog yang belum dibalas komentarnya ya...dan mohon Masukan Kepada pengunjung yang baik hati dan merasa terbantu dengan postingan-postingan dari blog ini, Apakah Perlu atau tidak ya membuat Videonya untuk di UPLOAD Ke Youtube...?. Silahkan tulis komentar, saran dan Kritiknya walaupun hanya 1 kata yang membangun.
Silahkan Tulis pada Kotak di bawah ( Enter Your Comment...,) dan Klik PUBLISH ...UFpps..jangan lupa juga Lihat sebentar CHANEL YUTUBE saya dan KILIk SUBSCRIBENYA YA..terimakasih sudah saling membantu...Semoga Lancar Semuanya.
Terimakasih.

SILAHKAN SHARE KE TEMAN ANDA


Recent Post